Heboh Bagus Kahfi Resmi Gabung Klub Belanda FC Utrecht

Amiruddin Bagus Kahfi, saat beraksi di Garuda Select Jilid 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wondekid Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi dikabarkan resmi bergabung dengan klub Eredevisia Belanda, FC Utrecht.

Lawan Timnas Indonesia, Irak Punya Mantan Pemain Manchester United

Hal itu dikabarkan langsung oleh Fansite Utrecht. Bagus Kahfi disebut telah dilepaskan Barito Putera untuk bermain di salah satu tim yang berkompetisi di kasta teratas kompetisi Belanda itu.

Fcutrecht.net melaporkan, Bagus akan bergabung dengan Jong Utrecht, alias tim muda atau tim cadangan. “Masuknya Bagus Kahfi disampaikan langsung oleh manajer tim Barito Putera Mundari Karya," tulis laporan itu.

Bagus Kahfi Tinggal Menunggu Waktu Dipanggil ke Timnas Indonesia

"Barito Putera, klub Bagus Kahfi saat ini, telah memberikan restu kepada kembaran Bagas Kaffa itu untuk pergi ke FC Utrecht," demikian laporan tersebut.

Pulang ke J League Setelah Merantau di Belanda

Hal ini pun langsung membuat heboh jagat media sosial. Para netizen Indonesia menyambut baik kabar tersebut meskipun FC Utrecht belum menyampaikan secara langsung melalui laman resmi mereka.

Menariknya, Bagus ikut berekasi. Namun terkesan aneh karena sang pemain membantah kabar tersebut. "Jangan bikin saya ngarep dong teman-teman," tulis Bagus dalam akun media sosial miliknya.

Bagus mengaku sebenarnya tak mau menanggapi isu tentang masa depannya. Namun, setelah rumor itu semakin ramai ia memilih untuk buka suara.

"Awalnya pengen seperti itu, tapi lama kelamaan banyak berita yang makin menggorenggoreng jadi ya saya buat saja," tulis Bagus menimpali komentar netizen yang memintanya untuk tetap fokus.

Bagus belakangan ini memang santer dikabarkan bakal bergabung dengan Utrecht. Itu setelah dirinya memperlihatkan kegiatannya yang sedang berada di markas Utrecht.

Namun belakangan ia mengonfirmasi bahwa momennya ke Utrecht karena ingin mempercepat proses penyembuhan cederanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya