Kode dari Legenda Chelsea soal Bagus Kahfi Direkrut FC Utrecht

Kode dari legenda Chelsea, Dennis Wise, soal isu Bagus Kahfi gabung FC Utrecht
Sumber :
  • Instagram/@baguskahfiii

VIVA – Bagus Kahfi mendadak jadi pembicaraan di sepakbola nasional. Fotonya dengan jaket FC Utrecht, memunculkan spekulasi kalau Bagus sudah direkrut oleh Utrecht.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sempat ada bantahan dari Bagus. Namun, media Belanda sempat menyebut kalau Bagus memang sudah dipinang Utrecht. Komentarnya bahkan langsung dari manajer Barito, Mundari Karya.

Pun, di foto yang diunggah, Bagus memajang foto dua pemain Indonesia yang memang sempat membela Utrecht, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tentunya ini makin memperkuat dugaan kalau Bagus memang sudah merapat ke Utrecht, meski sampai sekarang belum ada pernyataan resmi.

Di situasi yang masih jadi tanda tanya tersebut, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, justru memberikan kode kalau memang Bagus direkrut oleh Utrecht. Dalam kolom komentar, Wise terlihat mendukung Bagus bergabung ke Utrecht.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Ingat apa yang saya bilang, kami memang layak," ujar Wise.

Komentar Wise langsung dibalas oleh puluhan warganet Indonesia. Banyak yang merasa berterima kasih kepada Wise karena Bagus bisa bermain di Eropa atas bimbingannya.

Wise memang punya pendapat tersendiri terhadap pemain berambut kribo tersebut. Saat dikunjung VIVA secara langsung di Inggris beberapa bulan lalu, Wise secara khusus memberikan kredit kepada Bagus.

Menurutnya, memang Bagus sudah memasuki tahap akhir dalam program Garuda Select, di mana sang pemain sudah layak untuk berlaga dalam kompetisi Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya