Liga 1 Ditunda Tahun Depan, Pemain Arema FC Libur

Latihan Arema FC
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA – PSSI telah resmi memutuskan lanjutan Liga 1 musim ini ditunda hingga Februari 2021. Keputusan ini membuat sejumlah klub memilih untuk meliburkan para pemain dan pelatih mereka. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC Carlos Oliveira mengaku dengan penundaan Liga 1 hingga tahun depan dia memutuskan untuk meliburkan para pemain Singo Edan. Sebelumnya, dia menggembleng fisik dan taktik untuk Dendi Santoso Cs. 

Namun, karena kompetisi batal digelar pada November 2020 seluruh pemain diliburkan hingga 10 November mendatang. Setelah masa libur habis. Dia akan berkomunikasi dengan manajemen apakah menambah jadwal libur atau kembali menggelar latihan tim. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Pemain saya beri kesempatan untuk menenangkan pikiran dan beristirahat sampai 10 November. Mereka kami beri waktu libur, setelah itu kami akan melihat perkembangan selanjutnya," kata Charlos, Sabtu, 31 Oktober 2020. 

Photo :
  • Media Officer Arema
Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Carlos mengatakan dengan penundaan Liga 1 hingga tahun depan, dia terpaksa harus mengubah program latihan tim. Sebelum itu, dia akan berkomunikasi dengan manajemen terlebih dahulu terkait kelanjutan kompetisi. Jika ada kepastian dia akan menyiapkan program baru. 

"Mungkin dalam waktu dekat saya akan bicara dengan manajemen. Setelah itu baru akan kami tentukan (program latihan) langkah yang akan diambil," ujar pelatih asal Brasil itu. 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024