Beckham Girang Rekan di Timnas U-19 Gabung Persib Bandung

Pemain baru Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri
Sumber :
  • Persib.ci.id

VIVA – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, senang bukan main setelah rekannya di Timnas Indonesia U-19 Bayu Mohamad Fiqri bergabung Maung Bandung. Bayu Fiqri direkrut Persib dengan durasi kontrak tiga tahun.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Dia menilai perekrutan Bayu Fiqri akan membuat kekuatan Maung Bandung lebih solid di Liga 1. Selain muda, Bayu memiliki kualitas bagus dan bisa menjadi proyek masa depan Persib ke depannya.

"Bagus lah dia prospeknya juga bagus, dia pemain Tim Nasional. Menurut saya bisa jadi masa depan Persib juga,"ujar Beckham di Bandung, Rabu 4 November 2020.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Sebelum manajemen Persib mengumumkan perekrutan Bayu, Beckham mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Beckham mengatakan bahwa Bayu banyak bertanya tentang kondisi Persib saat keduanya tengah menjalani TC Timnas U-19 di Kroasia.

"Sebelumnya sudah tahu sih, Bayu juga nanya-nanya ke  Beckham Persib bagaimana. Kalau Persib kata Beckham welcome aja, maksudnya harus banyak belajar juga," terangnya.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Beckham memberikan pesan berharga kepada Bayu setelah gabung Persib. Dia meminta Bayu untuk merendah dan tidak terbuai pujian dari suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh.

"Karena tahu lah Bobotohnya gimana, jadi jangan terlalu terbuai sama pujian,"ucapnya.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024