Sepakbola Indonesia Berduka, Daryono Meninggal Dunia

Daryono ketika masih membela Persija.
Sumber :
  • Istimewa/ Persija Jakarta

VIVA – Kabar duka datang dari sepakbola Indonesia. Kiper Badak Lampung FC, Daryono meninggal dunia pada Senin pagi WIB, 9 November 2020.

Peneliti BMKG: Gempa Jayapura Langka dan Berdampak Merusak

Kabar meninggalnya Daryono disampaikan melalui media sosial Instagram Badak Lampung FC. Beberapa waktu lalu, kiper berusia 26 tahun itu jatuh sakit hingga harus dibawa ke Jakarta.

"Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya," demikian pernyataan Badak Lampung FC.

Karakteristik Gempa Magnitudo 7,9 yang Guncang Maluku hingga Berpotensi Tsunami

"Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya."

Daryono adalah mantan kiper Persija Jakarta di Liga 1. Dia kemudian pindah ke Badak Lampung FC yang kini mentas di Liga 2 karena jarang mendapat menit bermain di tim berjuluk Macan Kemayoran.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pria kelahiran Semarang 5 Maaret 1994 tersebut juga merupakan anggota TNI Angkatan Laut. Dia pernah membela tim PON DKI Jakarta pada 2016 lalu.

Gempa Bumi  di Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Gempa M 6,3 Guncang Kepulauan Talaud Pagi Ini Tak Berpotensi Tsunami, BMKG Wanti-wanti Ini

Wilayah pantai timur Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara diguncang gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,3 pagi ini. BMKG menegaskanm gempa itu tidak berpotensi tsunami.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2023