Klub Penghancur Real Madrid Ucapkan Duka untuk Daryono

Daryono semasa membela Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram.com/persijajkt

VIVA – Ucapan duka terus mengalir untuk mantan kiper Badak Lampung FC, Daryono yang meninggal dunia pada Senin pagi WIB, 9 November 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kali ini, klub LaLiga, Cadiz turut menyampaikan duka. Melalui akun resmi berbahasa Indonesia, Cadiz juga mengirimkan doa kepada Daryono.

Daryono menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Minto Harjo, Jakarta Pusat. Kiper 26 tahun itu dikabarkan sakit demam berdarah (DBD) dan ditambah penyakit komplikasi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Turut berduka cita atas berita duka meninggalnya penjaga gawang Badak Lampung FC, DaryonoSemoga amal ibadahnya diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya," tulis Cadiz.

Daryono mengalami karier sepakbola yang pasang surut. Dia memulai petualangannya di sepakbola profesional tahun 2013 lalu bersama Persija Jakarta. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia mengorbit bersama Persija U-21 dan promosi ke skuad utama. Prestasi terbaiknya bersama Macan Kemayoran adalah meraih trofi juara Liga 1 di musim 2018 lalu, total dia dipercaya tampil di 5 laga di musim tersebut.

Sayang namanya mulai meredup tergeser dua nama, Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar. Di akhir musim dia memilih hengkang dan bergabung dengan Perseru Badak Lampung.

Total bersama Badak Lampung, dia tampil di 20 pertandingan, spesialisasinya adalah menghalau tendangan penalti.

Sementara Cadiz adalah tim promosi di LaLiga musim ini. Sejauh ini, penampilan tim besutan Alvaro Cervera bisa dibilang fantastis. Cadiz saat ini bertengger di peringkat keenam dengan poin 14 dari sembilan laga.

Penampilan terbaik mereka adalah saat mengalahkan sang juara bertahan Real Madrid 1-0 di pada 17 Oktober 2020 kemarin. Sayangnya, pada laga terakhir pekan kemarin, Cadiz habis dibantai Atletico Madrid 0-4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya