Bintang Persib Belum Tergiur Buka Usaha Meski Liga 1 Tak Jelas

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Sejumlah pemain persib="" tag="" www.viva.co.id="">persib-bandung">Persib Bandung mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia bisnis. Usahanya pun beragam mulai dari kuliner, pakaian hingga kontrakan. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sebut saja, Kim Jeffrey Kurniawan, Zalnando dan Dedi Kusnandar yang membuka usaha kuliner. Kemudian, Gian Zola, Supardi Nasir dan Abdul Aziz menjajal bisnis pakaian. 

Melihat hal itu, bintang Persib, Febri Hariyadi ikut berkomentar. Menurut dia, keputusan rekan setimnya merintis usaha sudah tepat karena sekarang ini sulit menggantungkan hidup hanya lewat sepakbola. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Apalagi, nasib sepakbola Indonesia masih belum jelas setelah PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 hingga Februari 2021. Penundaan tersebut karena kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian. 

"Ya memang harus seperti ini sih, karena sepakbola tidak selamanya dipakai, jadi seharusnya kita harus memikirkan usaha sampingan, Kim mungkin jadi contoh saya juga selain main bola, Kim juga banyak usahanya, jadi kalau nanti gak khawatir,"ujar Febri kepada wartawan. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Namun, pemilik nomor punggung 13 ini mengaku, belum mempunyai rencana untuk membuka usaha sendiri. Febri masih fokus berkarir sepakbola bersama Skuat Maung Bandung.

"Belum, saya belum punya rencana ke depan karena belum ada pemikiran. Tapi, yang jelas saya harus punya pemikiran ke usaha,"terangnya. 
 

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024