Egy Maulana Vikri Main 6 Menit Saat Lechia Dihajar Tim Papan Bawah

Gelandang serang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • instagram.com/egymaulanavikri

VIVA – Worderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri dimainkan oleh pelatih Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec, menghadapi tim papan bawah, Piast Gliwice dalam lanjutan Ekstraklasa di Stadion Miejski, Selasa 24 November 2020.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Egy bermain selama enam menit. Dia masuk pada menit ke-84  menggantikan Karol Fila. Namun, kehadiran Egy belum mampu menyelamatkan Lechia dari kekalahan.

Sebelumnya, Lechia sudah tertinggal 0-2. Tim tuan rumah mencetak gol lewat Jakub Swierczok pada menit ke-3 melalui tendangan penalti dan Jakub Szerwinski pada menit ke-32. 

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Photo :
  • Twitter/LechiaGdanskSA

Kekalahan ini membuat Lechia gagal menggeser Gornik Zabrze di posisi ketiga klasemen Liga Polandia, yang punya torehan 17 poin. Lechia berada di peringkat keempat tertinggal satu angka.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Bagi Egy, ini adalah penampilan kelimanya bersama Lechia di Ekstraklasa musim ini. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu  kini mencatat total 61 menit tampil dari lima laga yang ia mainkan.

Egy sebelumnya disebut oleh media lokal Polandia sebagai pemain yang gagal berkembang di Lechia. "Ada baiknya mempertimbangkan keinginan melanjutkan proyek 'Messi Indonesia'. tulis Lechia.net.

"Egy Maulana Vikri adalah pesepakbola yang membingungkan. Sulit melihat kekuatannya. Ini merupakan musim ketiganya di Lechia dan kami tidak melihat kemajuan," sambungnya.

Photo :
  • instagram.com/egymaulanavikri/

Selain Egy, media itu juga menyebut kesulitan pemain lain dalam menembus tim utama. Mirisnya, mereka menjadikan Egy sebagai foto utama.

"Jika dia berkilau, itu terjadi di pertandingan tim cadangan. Musim ini bahkan dia tidak bisa bergabung dengan tim kedua, dan di liga Ekstraklasa dia mendapat 60 menit bermain yang memusingkan," tulis Lechia.net. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya