Persib Panaskan Mesin, Latihan Lagi Desember Ini

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung masih memberikan kebebasan kepada para pemain selama masa libur kompetisi Liga 1. Armada Maung Bandung berencana akan memberikan progam latihan pada awal Desember 2020.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Budiman kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, belum lama ini. Budiman mengatakan latihan nanti akan dilakukan secara online.

"Kalau sampai bulan ini (November) belum ada, kita mulai program latihan virtual Desember awal bulan mulai kasih progam untuk pemain dari tim pelatih,"kata Budiman.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Eks pemain Persija Jakarta ini mengaku selalu menjalin komunikasi dengan pelatih Robert Alberts untuk  menyiapkan program ke depan. Sehingga, pemain bisa kembali dalam performa terbaik saat kompetisi nanti.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Mulai Desember anak-anak sudah dikasih tahu dua Minggu kita naikin untuk daya tahan dan dua minggu ke depan aerobik, kemudian seminggu terakhir mulai kasih strenght,"terangnya.

Tertundanya kompetisi selama sepuluh bulan memang berpengaruh banyak terhadap kondisi fisik pemain. Namun, Budiman yakin dengan progam yang diberikan nanti performa pemain bisa lebih baik.

"Mudah-mudahan bisa sesuai harapan, kemarin yang sudah mulainya bagus mudah-mudahan di kompetisi yang akan datang dengan rehat cukup lama anak-anak bisa kembali dengan performa yang lebih baik,"katanya.

Sebelumnya, PSSI menunda lanjutan Liga 1 hingga Februari 2021. Penundaan tersebut akibat pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin penyelenggaraan pertandingan dengan pertimbangan Pilkada serentak dan kasus COVID-19 yang belum mereda di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya