Barito Putera Dikecam, Eks Chelsea Bela Bagus Kahfi

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, ditemui di kawasan Walsall, Inggris
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Eks pemain Chelsea, Dennis Wise buka suara terkait kegagalan Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecth. Dia mengecam Barito Putera yang dianggap telah mengubur impian sang pemain.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Barito Putera disebut tidak menerbitkan surat keluar untuk Bagus Kahfi. Sedangkan FC Utrecht sudah memberi tenggat waktu, paling lambat pada Jumat malam WIB 27 November 2020.

Setelah tenggat waktu terlewati, Bagus Kahfi langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram. Dia menyebut mimpi harus terhenti karena hal yang tidak dimengerti.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Unggahan Bagus Kahfi itu kemudian mendapat tanggapan dari Dennis Wise. Dia tak ragu langsung menyebut Barito Putera sebagai pihak pertama yang harus disalahkan.

"Barito Putera, Anda telah membuat Bagus kecewa dan menghentikan dia untuk mewujudkan impian indah di sepakbola Eropa," tulis Dennis Wise.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Komentar Dennis Wise itu mendapat banyak respons lagi dari warganet. Apa yang dia utarakan dalam mengecam Barito Putera dianggap benar. Banyak yang menyayangkan hal ini terjadi.

Polemik terkait izin Barito Putera untuk Bagus Kahfi sempat reda beberapa hari lalu. Pemain yang akrab disapa Kribo bertemu langsung dengan manajemen, dan mendapat sinyal positif.

Tapi entah mengapa sekarang ceritanya jadi berbeda. Besar kemungkinan hal ini disebabkan faktor kesepakatan yang diajukan Barito Putera kepada FC Utrecht.

Karena masih memiliki kontrak setahun lagi, klub Belanda itu diminta untuk memasukkan klausul kompensasi pembinaan. Perihal itu sudah biasa dilakukan klub profesional ketika merekrut pemain usia muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya