Selamat Ulang Tahun, Persija Jakarta

Acara ulang tahun Persija Jakarta yang ke-92
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 yang jatuh pada Sabtu 28 November 2020. Perayaan digelar oleh manajemen, tapi tidak seperti biasa karena situasinya di tengah pandemi COVID-19.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Perayaan ulang tahun tim berjuluk Macan Kemayoran dilangsung di Lapangan NYTC, Sawangan. Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir langsung, ditambah pemain dan ofisial.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga turut menyempatkan hadir melalui sambungan konferensi video. Lalu ada juga perwakilan dari Pengurus Pusat Jakmania.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Klub internal Persija juga turut diundang untuk memperingati hari ulang tahun kali ini. Mantan pemain mereka, seperti Patar Tambunan juga turut datang.

"Tentunya ini merupakan hari paling bahagia untuk Persija," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Harapan Ferry, ke depan Persija semakin solid dari segala aspek. Mereka juga ingin terus berkontribusi untuk perkembangan sepakbola Indonesia.

"Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepakbola Indonesia," imbuhnya.

Berusia 92 tahun amatlah berarti bagi Persija. Mereka berbagi kebahagiaan ini dengan mengundang sejumlah anak yatim piatu dan berdoa bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya