Ultah The Jakmania, Anies Baswedan Bicara soal Stadion Persija

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • instagram.com/aniesbaswedan

VIVA –  Suporter Persija Jakarta,The Jakmania baru saja memperingati hari ulang tahun. Jakmania berusia 23 tahun pada 19 September 2020.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, 23 tahun perjalanan Jakmania bukan saja sebagai pendukung Persija tapi menjadi simbol persatuan bagi masyarakat Jakarta.

"Saya susah membayangkan di mana Persja tidak ada the Jak, dan The Jak inilah yang hadir memberikan semangat. Selalu memberikan dorongan memotivasi di manapun dan kapanpun di mana Persija bertanding," kata Anies melalui video pendek akun Instagramnya, @aniesbawedan.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Jakmania yang sudah menjadi bagian penting dalam membangun Jakarta, dalam membuat kebanggaan kesebelasan, selalu berlaga dengan baik, dan insya Allah di masa yang sulit ini.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

"The Jakmania selalu menjadi teladan karena kita sadar persis, The Jakmania bersama teman teman semua mengelola kegiatan kegiatan solidaritas sosial. Ini masa sulit masa penuh tantangan, masalah krisis kesehatan ada masalah perekonomian dan banyak banyak dari kita yang terdampak. Dalam suasana seperti itu The Jak yang telah memberikan solusi aktivitas sosial gotong royong kerja bersama dilakukan secara luar biasa," katanya.

Dan Alhamdulillah di suasana seperti ini, lanjut Anies, masih terus berikhtiar, dan ada suatu kegiatan bersama sama kawal dan tuntaskan proses pembangunan stadion yang pada saat ini memasuki fase sangat menentukan.

"Insya Allah stadion kebanggaan kami akan hadir dalam waktu dekat, dan kami berharap The Jakmania bersama-sama menjaga sama-sama merawat sebagaimana 23 tahun perjalanan selama ini. Selamat ulang tahun untuk The Jakmania. Dirgahayu, selalu solid," katanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa nama Persija tidak hanya di kaos dan poster, spanduk tapi juga hidup di hati warga Jakarta. Utamanya para Jakmania di manapun berada ia merasakan itu.

"The Jakmania kelompok suporter yang mempersatuan keberagaman manusia," kata Ahmad Riza dalam akun Instagramnya @bangariza. 

Ia menjelaskan, The Jakmania sebuah gerakan kemanusiaan, di masa corona ini hari berbahagia bagi The Jakmania. 

"Saya Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-23 untuk The Jakmania , 19 Desember 2020," katanya.  

Untuk itu, ia mengucapkan rasa terima kasih telah menjadi bagian penanganan COVID-19, dan hormat Ariza untuk seluruh The Jakmania salam jempol tunjuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya