Persib Enggan Pinjamkan Esteban Vizcarra Ke Sriwijaya FC

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-12-18)

VIVA – Manajemen Persib Bandung buka suara terkait salah satunya pemainnya Esteban Vizcarra yang dikabarkan akan diboyong Sriwijaya FC dengan status pinjaman. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membenarkan kabar tersebut. Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut telah melayangkan surat resmi peminjaman kepada manajemen Persib. 

Namun, Teddy menegaskan timnya masih membutuhkan jasa Esteban Vizcarra untuk kompetisi Liga 1. Terlebih, pemain kelahiran Argentina itu masih terikat kontrak dengan skuad Maung Bandung. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Kita masih membutuhkan Esteban untuk tim. Bukan di tolak, tapi memang kita masih membutuhkan Esteban,"ucap Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu 23 Desember 2020. 

Keputusan tetap mempertahankan Vizcarra, kata Teddy, hasil dari rembukan manajemen dengan pelatih utama Robert Alberts. Pelatih masih menginginkan Vizcarra jadi bagian tim Persib Bandung. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Iya dong pasti hasil rembukan dengan pelatih. Ini kan berkaitan dengan tim,"terangnya. 

Selain Vizcarra, Teddy memastikan tidak ada pemain lagi diincar tim lain. Para pemain tetap menyatakan kesetiaannya berseragam tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. 

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC tertarik mendatangkan Vizcarra untuk menambah daya gedor lini depan. Rencananya, Vizcarra akan menjadi rekan stiker tajam Alberto Goncalves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya