Febri Hariyadi Gagal Gabung Klub Malaysia

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, gagal gabung ke Sabah FA. Negosiasi yang mentok terkait teknis kepindahan Febri sebagai pemain pinjaman ke Sabah FA, jadi faktor utamanya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Sabah FA tak menyanggupi syarat yang diajukan Persib dalam proses peminjaman pemain 24 tahun tersebut. Dalam klausul yang dilempar, Febri diminta sudah kembali ke Persib, sebulan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

Manajemen Persib menegaskan, syarat ini menjadi harga mati dan dilempar oleh tim kepelatihan Maung Bandung.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Febri Hariyadi sedang berlatih fisik

Photo :
  • Dede Idrus/VIVA

Berstatus pemain utama dalam skema pelatih Robert Rene Alberts di Persib, tak heran kalau Febri diminta menyiapkan diri lebih lama bersama tim agar bisa makin padu untuk Liga 1 musim 2021.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

"Tim pelatih mengizinkannya dipinjamkan ke Sabah FA. Tapi, syaratnya, sebulan sebelum kompetisi dimulai, harus kembali ke Persib," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat,Teddy Tjahjono.

"Itu pertimbangan dari Robert, mungkin karena Febri pemain inti," lanjutnya.

Teddy tak tahu pasti apa alasan Sabah FA tak sanggup dengan persyaratan tersebut. Padahal Febri sudah menyatakan kesediaan gabung ke Sabah FA.

"Febri sudah bersedia ke Malaysia, kami juga izinkan dengan syarat tadi. Kalau gabung klub Thailand, Febri yang tidak mau," terang Teddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya