Gandeng PSG, Bukti Komitmen Mills Untuk Sepakbola Indonesia

Owner PSG Pati, Saiful Arifin.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keren, apparel timnas Indonesia, Mills terus melakukan gebrakan untuk mendukung kemajuan sepakbola Indonesia. Kali ini, Mills resmi menjalin kerja sama dengan klub Liga 2, PSG Pati. 

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Nah, kerja sama antara Mills dengan PSG Pati ini berdurasi selama dua tahun. Dalam waktu dekat Mills akan merilis jersey resmi tim PSG Pati. 

Atas kerja sama ini, CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau mengatakan bahwa ini merupakan salah satu komitmen Mills untuk memajukan sepakbola di Tanah Air. Apalagi usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan menjadi apparel resmi untuk tim nasional Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepakbola Indonesia sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills. 

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepakbola di daerah. Dimulai dengan pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi tim berjuluk ‘Laskar Kembang Joyo’ ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 mendatang," ujar Ahau, Selasa 19 Januari 2021. 

Seperti diketahui, PSG Pati merupakan klub profesional anyar berkandang di Pati, sebuah kota di pesisir pantai utara Jawa Tengah yang terngah berkembang pesat secara pembangunan ekonomi, sosial dan budaya. PSG Pati merupakan pindahan dari Gresik usai diakuisisi Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. PSG yang juga memiliki tim e-sports ini pun berubah nama dari ‘Putra Sinar Giri’ menjadi ‘Putra Safin Group’.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

“Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerjasama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi tim nasional Indonesia sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” kata owner PSG Pati, Saiful Arifin.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024