Eks Pemain Persija Leo Saputra Tengah Kritis, Apa Penyebabnya?

Pemain Persija Leo Saputra (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Mantan pemain Persija Jakarta, Leo Saputra tengah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit. Kondisinya sangat mengkhawatirkan, terlihat dari raut muka dan tutur kata pria berusia 40 tahun ini. Sakit apa sebenarnya Leo?

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Kondisi Leo diketahui melalui akun media sosial instagram pribadi. Sekitar empat jam lalu, dia mengunggah instagram story yang berisi video yang menyatakan permintaan maaf dari dirinya. 

Terlihat Leo ada di atas tempat tidur dengan wajah pucat dan menggunakan alat bantu medis. Dengan nafas tersengal, Leo meminta maaf yang kemungkinan besar ditujukan kepada siapapun orang yang merasa pernah dibuat salah darinya. 

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

"Assalamuallaikum. Kalau gua ada salah gua meminta maaf. Asyaduallahillahaillahu, wasyaduannamuhammadarasullah" kata Leo di instagram story pribadi. 

Dalam pantauan VIVA dalam pesan singkat yang beredar di grup wartawan, Leo sebelumnya menderita COVID-19 pada awal Januari 2021 dan telah dinyatakan pulih setelah melakukan isolasi mandiri selama dua pekan. 

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Namun beberapa waktu lalu dia kembali masuk ke rumah sakit karena hal yang sama, hal itu diperparah karena penyakit lambungnya yang kambuh.

Persija Jakarta sebagai mantan klubnya juga memberikan dukungan kepada Leo untuk kesembuhan dan meminta doa kepada masyarakat. 

"Mari seraya kita panjatkan doa untuk kesembuhan salah satu mantan pemain Persija Jakarta, Leo Saputra," tulis Persija Jakarta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya