Marco Motta Kadung Nyaman di Persija Jakarta

Bintang Persija Jakarta, Marco Motta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bek asal Italia, Marco Motta mengaku kadung nyaman berada di Persija Jakarta. Meski saat ini status kompetisi di Indonesia tidak ada kejelasan.

Piala Dunia Qatar 2022 Resmi Dibuka, Marco Motta dan Ismed Sofyan Ikut 'Berpesta'

Motta yang bergabung dengan Persija di awal Liga 1 2020 baru bermain dalam tiga pertandingan. Tapi, banyak momen yang membuatnya merasakan ikatan hubungan dengan anggota tim dan manajemen semakin kuat.

"Untuk sejauh ini, saya masih jatuh cinta dengan Persija dan saya tentu ingin bermain lebih lama lagi di Persija," kata Motta, dikutip dari laman resmi klub.

Persija dan Marco Motta Resmi Berpisah

"Apalagi saya banyak merasakan momen dan hubungan yang baik selama di tim ini baik itu bersama pemain, pelatih, maupun manajemen,” imbuhnya.

Kontrak mantan pemain Juventus itu bersama Persija memang tersisa satu musim lagi. Situasi serba tidak jelas seperti sekarang tak lantas membuatnya ingin cabut.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Motta mengaku gairahnya akan sepakbola kembali muncul ketika tiba di Indonesia. Apalagi begitu melihat dukungan yang diberikan suporter ketika tim bertanding.

“Tidak hanya itu juga saya juga merasa dukungan besar dari the Jakmania membuat gairah sepakbola saya kembali tumbuh dan itu salah satu alasan saya betah bermain di Persija,” tuturnya.

Motta juga menjadi salah satu pemain yang ada di dalam tim ketika Persija bermain di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim. Di ajang itu tim berjuluk Macan Kemayoran melangkah hingga babak final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya