Miftah Anwar Sani, Anggota TNI yang Dirumorkan Main di Klub Eropa

Pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani
Sumber :
  • instagram.com/miftahanwarsani

VIVA – Pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani membantah dengan tegas rumor yang menyebutkan dia bakal bermain ke Eropa. Dia sendiri tidak tahu dari mana asal kabar seperti itu bisa ramai dibicarakan.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Miftah memastikan bakal tetap bersama Persita. Karena sampai sekarang pun kontraknya dengan tim berjuluk Pendekar Cisadane masih belum berakhir.

"Hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat ingin bermain untuk Persita Tangerang. Klub yang saya cintai," tulis Miftah di akun Instagram pribadinya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Miftah juga mengaku sama sekali tidak pernah menjalin kontak dengan pihak atau klub dari Eropa. Sehingga tidak mungkin baginya begitu saja pergi meninggalkan Persita.

"Berita yang beredar tentang saya ke klub di Eropa itu tidak benar sama sekali. saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak/klub mana pun tentang hal tersebut. Saya juga tidak tahu-menahu mengenai asal mula pemberitaan rumor tersebut," tuturnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Lebih lanjut dia menuturkan ketidakmungkinan bermain di Eropa. Dia adalah anggota TNI aktif yang tidak mungkin meninggalkan Indonesia untuk waktu yang lama.

Untuk bermain di Persita saja, Miftah butuh mendapatkan izin dari kesatuannya. Dan dia sudah bersyukur bisa mendapatkan izin untuk ada di Pendekar Cisadane.

"Sebagaimana diketahui, bahwa saya merupakan anggota TNI aktif. dan karna kompetisi belum berjalan kembali saat ini saya berdinas sebagaimana mestinya. Untuk itu sangat kecil kemungkinan bagi saya untuk berada di luar negeri dalam waktu yang lama. Karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah. Bagi saya pribadi sudah bisa Ddpat Izin untuk bermain di Persita saja sudah sangat bersyukur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya