PSM Makassar Kirim Salam Perpisahan ke Asnawi Mangkualam Bahar

Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PSM Makassar resmi merelakan Asnawi Mangkualam Bahar pergi ke klub Korea Selatan Ansan Greeners. Keputusan tersebut PSM umumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka, pada Jumat 29 Januari 2021.

Asnawi Mulai Dapat Kepercayaan Pelatih Port FC, Banyak Dapat Waktu Bermain di Laga Kedua

"PSM Makassar dan klub K-League 2 Ansan Greeners FC sepakat melepas Asnawi Mangkualam Bahar. Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karier sang pemain. Apalagi di tengah situasi sepakbola dalam negeri yang tidak pasti," demikian pernyataan resmi PSM.

Selain itu, PSM juga menyatakan dukungan penuh terhadap salah satu pemain yang bisa berposisi sebagai bek dan gelandang itu untuk berkarier di luar negeri, serta meraih kesuksesan di Korea Selatan.

Terkuak, Alasan Suwon FC Pilih Rekrut Pratama Arhan daripada Asnawi

"Terima kasih untuk dedikasi dan kenangan indahnya Asnawi Mangkualam. Semoga dapat mengharumkan nama PSM Makassar dan Indonesia. Semoga Ansan Greeners terus meraih kesuksesan di masa-masa mendatang."

Photo :
  • liga-indonesia.id
Main Menit 90, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Raih Kemenangan Menegangkan

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Asnawi juga mengucapkan rasa terima kasih terhadap klub berjuluk Juku Eja itu karena telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk mengembangkan talentanya.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PSM Makassar, khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung dan memudahkan saya mengembangkan diri dan menambah ilmu," ujar Asnawi.

"Dan terima kasih juga kepada pelatih, teman-teman pemain, ofisial, dan seluruh suporter PSM Makassar yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun. Bismillah, izinkan saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya