Diminati Banyak Klub, Kapten Timnas Indonesia U-19 Belum Ambil Sikap

Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana saat ini berstatus pemain yang bebas transfer. Kontrak gelandang 18 tahun ini bersama Barito Putera telah berakhir pada akhir 2020.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

PSMS Medan menunjukkan minat untuk menggaet David. Selain itu, ada juga klub-klub lain yang tertarik. "Ada klub-klub lain yang juga kontak saya," kata David di Medan.

Namun, pemain yang baru saja kembali dari Eropa usai mengikuti program bersama tim Garuda Select ini belum bisa memberitahu klub apa saja yang mengincarnya. Dia juga belum bisa memberi keputusan akan membela klub apa.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Photo :
  • Mola TV

"Saat ini aku belum bisa bilang soal rencana ke depannya," ujarnya.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Pemain yang sempat memperkuat PSMS di Pro Elite Academy Liga 1 2018 ini berharap adanya kepastian terkait kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Aku dan pemain-pemain senior lainnya pastinya berharap ada kepastian yang jelas karena berjalannya kompetisi tentu bisa menafkahi keluarga," ucap David.

Untuk mengisi kekosongan waktu serta menjaga sentuhan bola dan kebugaran tubuhnya. David Maulana mengikuti latihan bersama tim sepak bola PON Sumut dan beberapa pemain lain seperti Rachmad Hidayat, Sandi Arta Samosir, dan Paulo Sitanggang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya