Bali United Rekrut Si Tangan Tuhan Demi Piala AFC

Gelandang anyar Bali United, Diego Assis
Sumber :
  • BaliUtd.com

VIVA – Bali United merekrut satu pemain asing demi menambah kekuatan skuadnya. Setelah ditinggal Brwa Nouri dan Melvin Platje, Bali United merekrut gelandang asal Brasil, Diego Assis.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Liga 1 memang belum jelas kapan bergulir. Tapi, Bali United sebenarnya butuh tambahan tenaga, terutama di sektor pemain asing demi menghadapi Piala AFC.

Diego dirasa jadi pilihan pas. Selain punya kualitas yang di atas rata-rata, Diego pastinya tak kesulitan bekerja sama dengan pelatih Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Ini tim yang besar dan bagus. Saya harus adaptasi dulu dengan tim demi membawa Bali United juara Piala AFC serta Liga 1," kata Diego dilansir situs resmi klub.

Kelebihan Diego lainnya adalah sudah kenal dengan kultur sepakbola Indonesia. Sebab, dia sudah tiga tahun berada di tanah air.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Photo :
  • instagram.com/perselafc/

2018 lalu, saat pertama kali merumput di Indonesia, Diego juga sempat bikin heboh. Dia pernah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dengan menggunakan tangannya. Kala itu, Diego masih bermain untuk Persela Lamongan.

Karena infrastruktur yang kurang mumpuni di sepakbola Indonesia, gol tersebut disahkan wasit. Tapi, sehari kemudian, ada bukti foto yang membeberkan kalau Diego mencetak gol lewat tangannya.

"Hadirnya Diego membuat kekuatan kami di Piala AFC dan Liga 1 bertambah. Semoga Diego nyaman dan bisa beradaptasi dengan permainan tim secepatnya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya