Gaya Indonesia Banget Bagus Kahfi saat Teken Kontrak di FC Utrecht

Bagus Kahfi resmi diperkenalkan FC Utrecht.
Sumber :
  • Twitter/@fcutrecht

VIVA – Pemain masa depan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi resmi meneken kontrak dengan klub Eredivisie, FC Utrecht. Bagus dikontrak FC Utrecht hingga pertengahan 2022 mendatang.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Proses penandatanganan kontrak antara Bagus dan FC Utrecht berlangsung pada Jumat 5 Februari 2021. Sebelum menandatangi kontrak, Bagus diperkenalkan FC Utrecht melalui situs dan akun media sosial resmi mereka.

Dalam keterangan pengumuman, FC Utrecht menampilkan foto Bagus memakai jersey Cupfighters di Stadion Galgenwaard. Selain itu, FC Utrecht juga mengunggah sejumlah video ucapan selamat datang kepada Bagus.

Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Ucapan selamat datang kepada Bagus datang dari sejumlah pemain dan mantan pemain FC Utrecht, termasuk Marc Klok dan Irfan Bachdim. Mereka yang mengucapkan selamat tentunya berharap Bagus bisa meraih kesuksesan dari skuad Utreg. 

Tak lama setelah video tersebut, FC Utrecht mengunggah foto Bagus sedang tanda tangan kontrak. Yang menarik, Bagus tampil dengan gaya Indonesia saat teken kontrak. 

Ada Destinasi Eduwisata Baru, Gemes! Bisa Dilatih Langsung Sama Pembatik Cilik

Tidak seperti pemain Eropa yang biasa teken kontrak dengan klub baru memakai jas atau baju keren, tetapi Bagus malah mengenakan batik. Dia memakai batik berwarna hitam corak kuning.

Sebelum berseragam FC Utrecht, Bagus merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia berprestasi di level junior. Sempat terikat kontrak dengan Barito Putera, Bagus pernah menjadi membawa Garuda Muda juara Piala AFF U-16 tahun 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya