Keren, Video Perkenalan FC Utrecht untuk Bagus Kahfi

Bagus Kahfi ketika resmi menjadi pemain FC Ultrecht
Sumber :
  • Twitter FC Ultrecht

VIVA – Klub Eredivise Belanda, FC Utrecht memberikan sambutan manis kepada pemain barunya, Bagus Kahfi. Ada video perkenalan berdurasi 1 menit 16 detik yang diunggah di akun media sosial twitter resminya, bagaimana penampakannya?

Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Ya, pada Jumat 5 Februari 2021, Bagus secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht. Dia menjadi bagian klub yang berada di divisi dua Liga Belanda tersebut setelah melalui tahap seleksi U-18. 

FC Utrecht juga mengatakan bahwa mereka memutuskan merekrut Bagus Kahfi karena talentanya.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

"FC Utrecht telah mendapatkan jasa dari talenta Indonesia Bagus Kahfi. Penyerang berusia 19 tahun itu segera datang dari PS Barito Putera dan menjadi starter di Dom City sebagai pemain dispensasi di tim U-18," tulis pernyataan FC Utrecht.

"Kahfi telah menandatangani kontrak di Utrecht hingga pertengahan 2022, dengan opsi untuk memperpanjang selama dua tahun lagi."

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Ultrecht sampai memberikan video keren melalui twitter resminya. Dalam video tersebut disematkan sambutan dari Irfan Bachdim dan Marc Klok yang berstatus sebagai eks pemain Ultrecht.

"Selamat datang di Belanda, kami tahu Belanda tidak memiliki banyak pantai seperti Indonesia," kata Marc Klok.

"Selamat dan sukses di FC Utrecht. Saya sangat senang dan bangga dengan kamu karena bermain di FC Utrecht sekarang," ucap Irfan Bachdim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya