Madura United Aktif Lagi

Bomber Madura United, Beto Goncalves
Sumber :
  • instagram.com/maduraunited.fc/

VIVA – Madura United sempat memilih untuk membubarkan timnya karena kepastian lanjutan Liga 1 2020 tak kunjung didapatkan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Tapi sekarang mereka sudah mulai aktif lagi.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Manajemen Madura United mengatakan setidaknya ada 28 pemain yang berkomitmen untuk kembali dikontrak. Dan pemain pertama yang melakukan itu adalah Beto Goncalves.

Pemain naturalisasi tersebut sudah membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak bersama Madura United pada Minggu 14 Februari 2021. Dia mengharapkan proses menuju digulirkannya Liga 1 2021 berjalan dengan lancar.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan Pemerintah sudah mengizinkan,” kata pemain berusia 39 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernama lengkap Alberto Goncalves sejatinya sempat dipinjamkan oleh Madura United ke Sriwijaya FC pada musim lalu. Tapi akhirnya kompetisi di Indonesia tidak bisa dilanjutkan lagi sejak penghentian sementara akibat COVID-19 pada Maret 2020.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Menatap musim 2021, Beto mendapat tawaran baru dari Madura United. Dia lantas mau menerimanya, walau nilai kontrak yang ditawarkan tidak sebesar di musim lalu.

Alasan Beto mau menerima tawaran Madura United tak lain karena sudah merasa nyaman. Dia sudah bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sejak musim 2019.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa, semua pemain Madura juga demikian,” tutur Beto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya