Miftah Anwar Sani, Anggota TNI yang Bakal Merumput di Liga Bosnia

Pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani
Sumber :
  • instagram.com/miftahanwarsani

VIVA – Miftah Anwar Sani semakin dekat dengan klub dari Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Bisa dibilang, pemain yang juga anggota TNI aktif ini sudah selangkah lagi bergabung.

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Miftah tinggal menanti waktu saja diumumkan menjadi bagian dari FK Sloboda Tuzla. Karena pada Selasa 16 Februari 2021, dia sudah menyambangi Kedutaan Besar Bosnia.

Kedatangan itu dilakukan guna memuluskan proses permohonan visa Miftah. Jika semuanya beres, dia tinggal berangkat dan menjalani petualangan baru.

Duel Alot PSS Vs Persita Berakhir Tanpa Pemenang

Duta Besar Bosnia dan Herzegovina untuk Indonesia, Mehmed Halilovic mengaku senang bisa membantu proses Miftah bermain bersama FK Sloboda Tuzla. Bahkan dia menyebut penandatanganan kontrak akan segera dilakukan.

"Dengan senang hati saya mau memberi kabar, saudara kita bersama, Miftah Anwar Sani segera menandatangani kontrak dengan salah satu klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla," kata Mehmed Halilovic.

PSS Sleman Kehilangan 5 Pemain Jelang Lawan Persita

Aggy Eka Ressy selaku agen dari Miftah menuturkan durasi kontrak bersama FK Sloboda Tuzla sangat singkat, yakni sampai Juni 2021.

"Dikontrak sampai Juni 2021. Sementara belum ada rencana perpanjangan kontrak. Saat ini proses administrasi masih diurus," tutur Aggy.

Kabar Miftah akan segera bermain di Eropa memang sudah santer beredar beberapa waktu lalu. Namun pemain Persita Tangerang itu sempat memberi bantahan melalui media sosial.

Ketika itu Miftah beralasan sulit untuk berkarier di luar negeri. Sedangkan dia adalah anggota TNI aktif. Butuh izin kepada kesatuan jika ingin meninggalkan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya