Resmi Diperkenalkan Ansan Greeners, Asnawi Curhat Soal Karantina

Pemain Timnas Indonesia dan Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Akhirnya, Asnawi Mangkualam Bahar resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Ansan Greeners FC. Peresmian itu diumumkan lewat situs resmi Ansan Greeners pada Kamis 18 Februari 2021 WIB. 

Terkuak, Alasan Suwon FC Pilih Rekrut Pratama Arhan daripada Asnawi

"Ansan Greeners menandatangani bek tim nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar. Ansan Greeners menjadi klub pertama yang menggunakan kuota pemain ASEAN dalam sejarah K-League," tulis pernyataan resmi klub tersebut.

Asnawi dikontrak selama satu musim oleh Green Wolves (julukan Ansan Greeners) dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Main Menit 90, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Raih Kemenangan Menegangkan

Terkait hal ini Asnawi buka suara. Mulanya ia berbicara soal karantina yang telah ia lalui selama 14 hari. 

"Saya senang, karena semua tim ofisial Ansan Greeners welcome kepada saya. I’m happy," ujar Asnawi dalam sesi wawancara dikutip dari akun Youtube Sportsneath.

Asnawi Mangkualam Resmi Dilepas Jeonnam Dragons

Hal lain yang diutarakan Asnawi, adalah rasa syukurnya telah selesai menjalani masa karantina. Selama masa itu, pemain yang pernah membela PSM Makassar ini mengaku menjalani work out.

"Ya tentu saja sangat senang, bersyukur bisa melalui masa karantina selama 14 hari. Selama karantina juga saya banyak melakukan work out yang sudah dikasih program pelatih. Masak sendiri juga, jadi senang selesai masa karantinanya," ucap Asnawi.

Asnawi Mangkualam

Asnawi Mulai Dapat Kepercayaan Pelatih Port FC, Banyak Dapat Waktu Bermain di Laga Kedua

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali dimainkan Port FC pada laga lanjutan Liga Thailand. Kali ini dia bermain lebih banyak daripada laga perdana satu menit.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024