Miris, Bek Persija Sampaikan Permohonan Maaf Usai Disanksi

Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier
Sumber :
  • Instagram.com/alfathfaathier

VIVA – Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, menuliskan surat permohonan maaf pada klub yang dibelanya saat ini. Hal itu dilakukannya menyusul pemberian sanksi akibat mencuatnya masalah pribadi dengan sang istri, Ratu Rizky Nabila.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Surat terbuka itu diunggah di situs resmi Persija, Kamis 18 Februari 2021. Surat tersebut berisi penyesalan dan permohonan maaf Alfath yang karena masalah pribadinya jadi menyeret nama Macan Kemayoran.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada," tulis Alfath.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Mantan bek Madura United itu mengungkapkan kasus ini murni permasalahan pribadi. Jadi, tak perlu disangkut pautkan dengan Persija dan pihak lain.

"Berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotainment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja," tutur Alfath.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang di angkat oleh media itu sendiri, di luar kehendak saya," lanjutnya.

Tak hanya meminta maaf, Alfath juga memohon dukungan agar permasalahan ini cepat selesai dan dia bisa kembali merumput.

"Saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik," ujar Alfath.

Sebelumnya, Alfath baru saja mendapatkan sanksi tegas dari Persija. Dia dibebas tugaskan selama dua bulan menyusul permasalahan yang menimpa keluarganya menyeruak dan tersebar ke publik lewat media sosial maupun media massa.

Sanksi tersebut membuat Alfath dipastikan absen membela Macan Kemayoran pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang bergulir pada 20 Maret-25 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya