Pelatih Bali United Komentari 4 Lokasi Tuan Rumah Piala Menpora

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco
Sumber :
  • BaliUtd.com

VIVA – Skuad Bali United menjalani latihan pekan ketiga di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin sore tadi 22 Februari 2021. Sesi latihan kali ini sudah dihadiri pemain asing mereka, Willian Pacheco dari pinggir lapangan.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pemain asal Brasil itu selama dua pekan terakhir sempat absen dari latihan dikarenakan cidera ringan saat tiba di Bali. Sore tadi pun menjadi ajang kembalinya salah satu tembok pertahanan Serdadu Tridatu di lapangan hijau. Hal ini ditegaskan oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.

"Dia sudah boleh latihan hari ini, hanya masih terpisah dengan tim fisioterapi. Jadi Pacheco belum bersama rekannya yang lain di lapangan. Hari ini pun latihan fokus pada pengembalian fisik dan latihan aerobik untuk para pemain," ungkap Coach Teco dilansir laman resmi Bali United.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Lebih lanjut, pasukan juara Liga 1 2019 silam ini tengah persiapan menuju kompetisi Piala Menpora 2021. Berdasarkan hasil pertemuan PSSI dan PT. LIB telah menetapkan empat lokasi yang menjadi tuan rumah kompetisi bulan depan tersebut yaitu Solo, Bandung, Sleman dan Malang. Coach Teco pun mengomentari perihal empat lokasi diselenggarakannya kompetisi pramusim tersebut.

"Ya yang penting dari saya kualitas Stadium dan lapangan latihan bagus. Sebab selama tim berada di lokasi kompetisi, tentu perlu tempat latihan juga. Terpenting juga hotel tempat tim tinggal selama kompetisi juga baik. Saya pikir empat kota yang dipilih ini sudah lengkap fasilitas pendukung tersebut," jelas Coach Teco.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Skuad Bali United akan kembali menjalani latihan hari Selasa (23/2) besok sore dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan ketat. Program latihan dijalankan dengan baik demi menuai hasil terbaik di kompetisi yang akan dijalankan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024