Tanggapan Persib Usai Dikaitkan dengan Eks Gelandang Liverpool

Danny Guthrie saat membela Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/ama/18.

VIVA – Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati mantan pemain Liverpool dan Newcastle United, Danny Sean Guthrie. Namun, kabar ini ditepis Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Apsumsi Gelar Turnamen Sepakbola Piala Menpora U-13, 16 Tim Bersaing Raih Juara

Teddy menyebut, Danny Guthrie sedang cari panggung di tengah isu transfer jelang Piala Menpora 2021. Terlebih,  Maung Bandung baru saja ditinggalkan gelandang asingnya Omid Nazari. 

Guthrie dikaitkan dengan Persib setelah dia mengunggah logo Persib di Instagram Story pribadinya. Hal tersebut langsung mendapat sorotan dari Bobotoh di media sosial. 

Turnamen Street Soccer Piala Menpora 2022 Tuntas, Ini Daftar Juaranya

"Enggak lah. Orang cari panggung saja kaya gitu. Kalau yang beneran itu gak akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumin," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu 24 Februari 2021. 

Nama Guthrie memang tidak asing lagi bagi publik sepakbola Indonesia. Pemain berusia 34 tahun tersebut sempat membela Mitra Kukar musim 2018. "Enggak (direkrut), sudah pasti enggak," tegas Teddy. 

Turnamen Street Soccer Digelar Lagi, Siap Perebutkan Piala Menpora

Teddy mengatakan, untuk saat ini belum bisa mengumumkan siapa pengganti Omid Nazari setelah pamit dari Persib. Omid memilih mundur karena ingin bekarier di negaranya Filipina. 

"Tunggu pesan-pesan berikutnya lah. Tunggu saja diumumkan," ucapnya. 

Guthrie membela Liverpool selama tiga musim pada 2006 hingga 2008. Terakhir dia memperkuat klub League Two Inggris, Walsall. Namun, dia dilepas pada 1 Februari 2021 dan kini tak memiliki klub.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya