Jelang Piala Menpora, Arema FC Ditinggal Sejumlah Pemain Andalan

Pemain Arema FC, Dave Mustaine.
Sumber :
  • instagram.com/daveemustaine

VIVA – Jelang tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Arema FC terancam kehilangan sejumlah pemain andalan mereka. Sebab, sejumlah pemain sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, setelah kehilangan Hendro Siswanto dan Titan Agung, dua pemain terancam angkat kaki dari skuat Singo Edan. Mereka penjaga gawang inti mereka, Teguh Amirudin dan gelandang andalan Dave Mustaine.

"Sudah komunikasi tetapi belum sepakat. Teguh menyampaikan ke kami bahwa dia masih pikir-pikir dulu. Begitu juga dengan Dave Mustaine juga pikir-pikir terkait nilai kontrak yang baru," kata Ruddy, Rabu, 24 Februari 2021.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Ruddy Widodo mengatakan, kemungkinan terburuk yang harus mereka lakukan adalah mencari pengganti dua pemain ini. Sebenarnya, manajemen berharap Teguh dan Dave bertahan di Arema. Tetapi manajemen juga tidak bisa menghalangi pemain bersangkutan mencari klub baru.

"Kami masih yakin mereka mau bertahan. Sejauh ini fokus kami masih mencari satu tambahan pemain belakang lagi. Kalau yang lainnya masih belum. Itu juga tergantung keputusan pelatih kepala yang baru," ujar Ruddy Widodo.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Kabar buruk lainnya, Arema ditinggal mantan pemain Timnas U-19 Nurdiansyah. Pemain berposisi bek tengah itu sebenarnya andalan Arema FC di musim lalu. Dia menempati posisi pemain utama dalam skuad asuhan Mario Gomez sebelum Liga 1 2020 terhenti karena pandemi COVID-19. Sebagai gantinya, Arema FC merekrut mantan pemain Bhayangkara Solo FC, Ikhfanul Alam.

"Karena memang keputusannya seperti itu, manajemen tidak bisa menghalangi dan hal ini sudah kami sampaikan ke jajaran asisten pelatih. Kalau mengontrak Alam berjalan cepat karena jiwanya memang Arek Malang. Dia juga tidak terlalu memikirkan nilai kontrak," tutur Ruddy.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024