Target Tinggi Marc Klok Bersama Persija di Piala Menpora

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok
Sumber :
  • Vivanews/Riki Ilham Rafles

VIVA – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok sangat antusias dengan ajang pramusim Piala Menpora 2021. Pemain naturalisasi Indonesia ini senang akhirnya sepakbola kembali mendapatkan izin bergulir di Tanah Air.

Mengejutkan, Marc Klok Umumkan Tinggalkan Timnas Indonesia

“Saya sangat senang izin akhirnya dikeluarkan, sangat amat senang mendengarnya. Sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk berlatih, menunggu dalam ketidakjelasan tentang kompetisi, saya rasa ini adalah masa-masa yang sulit bagi setiap pemain bola di Indonesia. Dan setelah sekian lama menunggu, akhirnya kita bisa kembali bermain,” ungkap Klok dilansir situs resmi Persija.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 diikuti oleh 18 tim Liga 1 Indonesia. Ada empat daerah yang menjadi tuan rumah penyisihan grup yaitu Bandung, Sleman, Solo dan Malang. Klok sudah berani menetapkan target tinggi di turnamen yang bakal bergulir pada 20 Maret-25 April 2021 ini.

Persib Bandung Minus 2 Gelandang Inti Lawan Bhayangkara FC, Ini Kata Bojan Hodak

“Piala Menpora ini suatu hal yang bagus untuk mengawali semuanya. Saya sangat senang karena kompetisi pra-musim ini akan segera bergulir, lebih baik daripada tidak ada kompetisi sama sekali. Ini adalah kesempatan kita menunjukan bahwa banyak pihak yang sudah menantikan sepak bola di Indonesia,” ucap Klok.

“Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri, yaitu untuk bisa jadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Itu adalah hal yang paling ingin saya capai dalam waktu dekat ini. Dan untuk Persija, tentu saya ingin meraih juara bersama tim ini pada turnamen tersebut. Saya rasa kita akan bisa melakukannya, karena kita akan bekerja keras dengan penuh keyakinan pada turnamen ini,” lanjut pemain 27 tahun ini.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Klok baru saja bergabung dengan Persija pada 31 Januari 2020. Sebelumnya, pemain kelahiran Belanda ini memperkuat PSM Makassar pada 2017 hingga 2019.
 

Kapten Persib Bandung, Marc Klok

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Tanpa Marc Klok

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kondisi terkini setelah mengalami cedera di bagian tendon achilles. Klok memastikan kondisinya berangsur membaik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024