Targetkan Cepat Pulih dari Cedera, Gian Zola Bidik Piala Menpora

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVAnews/Dede Idrus

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, berharap kondisi cederanya segera pulih agar bisa tampil di turnamen Piala Menpora. Rencananya, turnamen pramusim ini bergulir 20 Maret hingga 25 April 2021. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti diketahui, Zola mengalami cedera di bagian jempol kaki kiri. Cedera terjadi karena terperosok saat berada di kediamannya, kawasan Gede Bage, Bandung, Januari 2021 lalu. 

"Mudah-mudahan bisa cepat pulih dan mudah-mudahan bisa ikut (Piala Menpora), kalau tidak mungkin targetnya di Liga. Sekarang tinggal kulitnya merapat saja,"ujar Zola, Kamis 25 Februari 2021. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Eks Persela Lamongan ini juga menyambut positif dengan digelarnya turnamen Piala Menpora. Sepakbola Indonesia akhirnya hidup setelah vakum hampir satu tahun. 

"Senang dengan adanya kepastian kompetisi dari PSSI juga dan ada turnamen juga menjadi acuan buat kita, mungkin simulasi juga buat liga dan saya sebagai pemain sangat senang dengan adanya kompetisi Liga dan turnamen,"ungkap pemain berusia 22 tahun ini. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Zola mengatakan, semua pemain pasti sudah tidak sabar kembali bermain di lapangan. Terlebih, sebagian pemain menggantung hidupnya lewat sepakbola. 

"Ini yang ditunggu-tunggu saya pribadi karena gak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini,"katanya. 

Saat ini, Persib tengah merancang program tim untuk satu bulan ke depan. Armada Maung Bandung akan memulai latihan perdana pada 1 Maret 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya