Kegiatan Baru Bek Persija Otavio Dutra Selama Kompetisi Masih Vakum

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Vakumnya kompetisi di Indonesia membuat sejumlah pesepakbola yang berkarier di Tanah Air memiliki kegiatan baru untuk sekadar mengisi waktu atau mencari tambahan penghasilan. Salah satunya seperti yang dilakukan Otavio Dutra.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Bek Persija Jakarta itu baru saja mendapatkan kegiatan baru dengan menjadi komentator sepakbola di salah satu televisi swasta nasional. Dia bertugas untuk mengomentari pertandingan kompetisi kasta kedua liga Inggris yang biasa disebut EFL Championship.

Terhitung, sudah dua pekan berturut-turut dia bertugas sebagai komentator. Terakhir dilakukannya pada akhir pekan lalu.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Bagi bek naturalisasi berdarah Brasil, pengalaman menjadi komentator merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Kegiatan ini juga bisa menjadi pelarian positif untuk menghindari kebosanan dari latihan mandiri di rumah.

"Ya memang selama ini kegiatan saya tetap latihan mandiri di rumah, tapi baru-baru ini dapat kesempatan untuk menjadi komentator di salah satu televisi swasta, tepatnya laga EFL Championship. Saya sangat senang bisa belajar juga sebagai komentator, ini pengalaman baru bagi saya,” ujar eks bek Bhayangkara Solo FC dikutip situs resmi Persija.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

“Banyak pengalaman yang saya dapat di sini, mulai dari bejalar bagaimana liga tersebut lebih dalam, apalagi harus menjelaskan semuanya secara live disaksikan seluruh Indonesia. Itu hal yang luar biasa buat saya,” tutup Dutra.

Kegiatan Dutra menjadi komentator sepakbola bisa jadi terhenti sementara lantaran dia harus kembali mempersiapkan fisiknya bersama Macan Kemayoran untuk melakoni turnamen pramusim Piala Menpora. Turnamen tersebut akan dihelat pada 20 Maret - 25 April 2021.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024