Awas Timnas Indonesia U-23, Tira Persikabo Bakal Tampil Mengejutkan

Latihan Tira Persikabo jelang lawan Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Tira Persikabo

VIVA – Tira Persikabo bakal menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-23. Duel ini berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Laga ini sangat berguna bagi kedua tim, Timnas U-23 sedang menjalani TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. 

Sedangkan Tira Persikabo sedang menyiapkan kekuatan untuk tampil di ajang turnamen pramusim Liga 1 2021 yakni Piala Menpora.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menyebut laga ini menjadi kesempatan bagus untuk timnya.

Menghadapi Timnas U-23 racikan Shin Tae-yong menjadi tantangan besar untuk mereka tampil maksimal dan menyiapkan diri untuk Piala Menpora.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-23," kata Igor kepada wartawan.

Igor berjanji untuk mengintruksikan pemainnya tampil habis-habisan. Dia tak mau Tira Persikabo menjadi lumbung gol skuad Garuda Muda,

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ucapnya.

Di sisi lain, usai menghadapi Tira Persikabo, Timnas U-23 dijadwalkan menghadapi Bali United pada Jumat 5 Maret 2020 di Stadion Madya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya