Ngeri, PSSI Mata-matai Pemain Timnas U-23 Pakai Jam Canggih

TC Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan SEA Games 2021
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 3 Maret 2021.

Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo, Iwan Bule: Saya Keberatan Disebut Devide et Impera

Sehari sebelum laga, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meninjau latihan Evan Dimas cs. Dia hadir guna mengevaluasi perkembangan para pemain yang hampir sebulan menjalani pemusatan latihan.

Demi memantau pemain dengan ketat, Iriawan mengatan pihaknya telah memberikan setiap pemain jam tangan canggih. Jam tangan itu nantinya akan menjadi alat pemantau aktivitas pemain setelah menjalani latihan.

Iwan Bule Buka Suara soal Tuduhan Tinggalkan Utang Rp100 Miliar ke PSSI

"Malam ini saya bagikan jam khusus untuk memonitor otot, istirahat, tidur pemain. Jadi jam ini bisa disambungkan ke komputer maupun handphone. Sehingga kami tahu mereka melakukan apa saja," kata Iriawan.

Iriawan meminta para pemain untuk menjalani laga kontra Tira Persikabo dengan maksimal. Meski hanya sekadar laga uji coba, dia mau skuad Garuda Muda bisa meraih kemenangan.

Apresiasi Iwan Bule untuk Timnas Indonesia U-22 Usai Sabet Emas SEA Games 2023

"Tadi saya sampaikan besok (uji coba lawan PS Tira) kalian pokoknya enjoy, berikan yang terbaik tapi tetap serius. Saya minta tetap main maksimal sehingga bisa membuahkan kemenangan," ucapnya.

Usai melawan Tira Persikabo. Timnas U-23 akan menghadapi Bali United pada 5 Maret 2020. 

"Tanggal 6 Maret mereka akan kembali ke klub untuk persiapan pramusim. Setelah itu akan dievaluasi, kapan mereka akan ditarik kembali untuk bisa meningkatkan performa," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya