Waduh, Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Tira Persikabo Batal

Timnas Indonesia U-23 saat pemusatan latihan di Jakarta
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 3 Maret 2021 batal digelar.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Semula, duel dijadwalkan bakal berlangsung pukul 20.00 WIB malam ini dan akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Namun, laga tersebut tak dapat digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kapolsek Tanah Abang Singgih Hermawan mengonfirmasi hal itu. "Sparring Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Sampai setelah magrib belum ada izin, sehingga kami larang digelar. Panitia sudah bersurat, tetapi surat izin belum keluar," sambungnya.

Saat ini, bus yang mengangkut skuad Timnas U-23 dan Tira Persikabo sudah meninggalkan stadion. Begitu juga lampu stadion yang mulai padam.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

"Tim sudah sampai stadion, diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatalan ini," kata Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana Sidik.

PSSI sejauh ini belum memberikan tanggapan terkait pembatalan laga ini. Begitu juga kejelasan, apakah duel ini bakal diatur ulang atau dibatalkan. Selanjutnya, Timnas U-23 direncanakan menghadapi Bali United pada Jumat 5 Maret 2021.

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024