Jelang Piala Menpora, Persebaya Boyong 2 Amunisi Baru

Latihan Persebaya Surabaya.
Sumber :
  • instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Persebaya Surabaya mendatangkan dua pemain baru, yakni penyerang Samsul Arif dan gelandang Ady Setiawan. Klub berjuluk Bajul Ijo itu berharap, dua mantan pemain Persela Lamongan tersebut menjadi ‘amunisi’ baru menjelang helatan Piala Menpora 2021.

Liga 1 Ditunda karena Piala Asia U-23, Bos Persebaya: Bang Erick Thohir Sedang Semangat

Persebaya memang tengah membutuhkan pemain baru setelah ditinggal beberapa pemainnya baru-baru ini. Sang pelatih, Aji Santoso, menginginkan pemain baru yang akan mengisi kekosongan adalah pemain berkualitas.

“Alhamdulillah, kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,” kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, kepada wartawan pada Kamis, 4 Maret 2021.

Hasil Liga 1: Borneo FC Dipastikan Lolos Championship Series, Persikabo Masih di Dasar Klasemen

Samsul mengaku senang bisa bergabung dengan Persebaya. Itu merupakan keinginan lamanya. Menurutnya, semua pemain ingin membela klub besar seperti Persebaya, termasuk dirinya. “Apalagi saya warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya,” kata pria asli Bojonegoro itu.

Perasaan yang sama disampaikan Ady Setiawan. Ia mengaku banggsa menjadi bagian dari Persebaya. Ia juga kagum dengan suporter Persebaya yang begitu fanatik membela klub kesayangan mereka. Ia mengaku akan menjadikan dukungan Bonek (julukan suporter Persebaya) sebagai cambuk untuk bermain dengan kualitas terbaik bagi Persebaya.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Bintang Persebaya, Selalu Gagal Masuk Timnas Indonesia

“Saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek, baik waktu di kandang Martapura atau pun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu,” kenang Ady bermain di tengah gemuruh suporter Persebaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tidak ingin larut dalam kekecewaan menyusul kekalahan telak 0-3 melawan Dewa United pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024