Polisi Minta Laga Uji Coba Timnas U-23 Libatkan Satgas COVID-19

TC Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan SEA Games 2021
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus meminta laga uji coba Timnas Indonesia U-23 kontra Tira Persikabo nantinya menggandeng Satuan Tugas COVID-19.

Update COVID-19 Nasional 10 Februari 2023: Sembuh Tambah 275, Positif 239 Orang

"Kami mengharapkan dari pihak penyelenggara juga melibatkan Satgas COVID-19," kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 4 Maret 2021.

Pasalnya, di Ibu Kota tak bisa dipungkiri kalau penyebaran virus corona masih cukup tinggi. Belum lagi Jakarta juga masih menerapkan PPKM Mikro, sehingga pertandingan uji coba yang sedianya digelar kemarin ditunda. Apalagi surat izinnya baru masuk pagi hari sementara uji coba dilakukan sore harinya. Uji coba ulang akan dilakukan 5 Maret 2021 mendatang.

Update COVID-19 Nasional 6 Februari 2023: Kasus Positif Masih Bertambah 169 Pasien

"Nanti kami koordinasi dulu," katanya.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo awalnya direncanakan pada Rabu malam, 3 Maret 2021, pukul 19.30 WIB, di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Namun, beberapa jam menjelang kick off atau tepatnya saat bus skuad kedua tim sudah tiba di parkiran, mereka dilarang bertanding oleh aparat kepolisian.

Kasus COVID-19 di Indonesia Melandai, Masih Perlukah Vaksin Booster Kedua?

Aparat kepolisian yang bertugas menegaskan bahwa pertandingan tidak bisa digelar lantaran belum memiliki izin keramaian dari Mabes Polri.

VIVA Militer: Letjen TNI Doni Monardo saat menjabat Danjen Kopassus

Fakta-fakta Doni Monardo Pernah Jadi Ketua Satgas COVID-19

Kabar duka datang dari Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Purn Doni Monardo yang baru saja dikabarkan meninggal dunia pada 3 Desember.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2023