Persib Gelar Game Internal Akhir Pekan Ini

Latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung mengagendakan game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, akhir pekan ini.  Game internal ini digelar untuk mengetahui sejauh mana perkembangan para pemain.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Maung Bandung baru memulai latihan lagi setelah lama diliburkan akibat vakumnya kompetisi. Laga internal ini berlangsung selama tiga babak dengan durasi waktu 3x30 menit.

"Sabtu kami akan memainkan game internal 11 melawan 11, 3x30 menit dengan menggunakan wasit. Jadi akan seperti pertandingan meski tetap dalam suasana santai," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts kepada wartawan, Kamis 4 Maret 2021.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Setidaknya kami bisa bermain sebelas melawan sebelas dan tentu itu selalu menginspirasi, karena merupakan apa yang pemain inginkan," sambungnya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Pelatih berusia 66 tahun ini membeberkan, alasan utama digelarnya laga tersebut. Robert mengaku ingin menyesuaikan lagi dimensi pasukannya di lapangan setelah hampir satu tahun tidak bertanding.

"Menyesuaikan lagi bermain dengan rekan satu tim, menyesuaikan kemampuan pemain dalam duel satu lawan satu, kombinasi, transisi dalam menyerang ke bertahan," katanya.

"Jadi kami harus memulihkan ritme seperti semula. Karena satu tahun mereka tidak menjaga ritme. Lebih pada mengembalikan lagi adaptasi di permainan," terang Robert.

Sebelum menggelar game internal, Persib meliburkan pemainnya pada Jumat 5 Maret 2021. Ini dilakukan untuk memulihkan kondisi Supardi Nasir cs setelah digenjot dalam sesi latihan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya