PSS Sleman Resmi Gaet Bomber Asal Argentina

Nicolas Leandro Velez
Sumber :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – PSS Sleman merekrut pemain asing asal Argentina, Nicolas Leandro Velez. Manajemen PSS Sleman mengumumkan Velez resmi bergabung di tim berjuluk Super Elja pada Kamis kemarin, 4 Maret 2021.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Velez yang bermain sebagai penyerang ini diketahui baru akan pertama kali bermain di Indonesia. Sebelumnya Velez bermain di Liga Malaysia dengan membela Felda United FC.

Velez mengaku sebelum bergabung dengan PSS Sleman, ada sejumlah klub lain di Indonesia yang coba meminangnya. Namun akhirnya Velez menjatuhkan pilihan untuk bermain bersama PSS Sleman.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Photo :
  • Cahyo Edi

"Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,"ujar Velez dalam keterangan tertulisnya, Jumat 5 Maret 2021.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Bergabung di PSS Sleman, Velez berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk tim. Sebagai penyerang, Velez berharap gol demi gol bisa dihasilkannya saat bermain bersama PSS Sleman.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024