Izin Keluar, Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Vs Tira Persikabo

TC Timnas Indonesia U-23 sebagai persiapan SEA Games 2021
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Publik sepakbola Tanah Air sempat kecewa karena laga Timnas Indonesia U-23 batal digelar. Garuda Muda gagal menghadapi Tira Persikabo, Rabu 3 Maret 2021, karena izin tidak keluar.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Beruntung, izin dari Mabes Polri akhirnya keluar. Timnas U-23 dipastikan menghadapi Tira Persikabo malam hari ini di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 5 Maret 2021.

"Alhamdulillah izin dari Mabes Polri sudah keluar pagi ini. Dengan demikian uji coba akan dilaksanakan malam ini. Tentu laga akan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton. Hanya 272 orang yang boleh berada di dalam lapangan dan area luar sekitar stadion, termasuk pihak keamanan," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan," dilansir situs resmi PSSI.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Laga ini dipastikan digelar tanpa kehadiran penonton. Namun, jangan khawatir, Anda bisa menyaksikan di salah satu televisi swasta nasional.

Setelah menghadapi Tira Persikabo, Timnas U-23 akan menghadapi Bali United, Minggu 7 Maret 2021. Laga ini juga digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Setelah dua kali uji coba ini, para pemain timnas akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk mengikuti Piala Menpora yang akan dimulai pada tanggal 21 Maret," jelas Iwan Bule.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini hingga dini hari nanti:

Jumat, 5 Maret 2021

Uji coba
20.00 WIB - Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo - Indosiar

Sabtu dini hari WIB, 6 Maret 2021

Bundesliga
02.30 WIB - Schalke 04 vs Mainz 05 - Mola TV

LaLiga
03.00 WIB - Valencia vs Villarreal - beIN Sports 1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya