Tolak Banyak Klub, Bomber Argentina Bongkar Alasan Gabung PSS Sleman

Bomber asing PSS Sleman, Nicolas Leandro Velez
Sumber :
  • Humas PSS Sleman

VIVA – PSS Sleman resmi mendapatkan pemain asing, Nicolas Leandro Velez. Bomber asal Argentina itu resmi bergabung dengan PSS Sleman sejak Kamis 4 Maret 2021 lalu.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Velez menyebut sebelum memilih PSS Sleman sebagai tempatnya berlabuh, sejumlah tim lainnya telah memberikan penawaran kepadanya untuk bergabung. Namun akhirnya pilihan Velez jatuh ke PSS Sleman.

Mantan pemain tim Malaysia, Felda United FC ini mengaku aksi dan dukungan suporter PSS Sleman menjadi salah satu pertimbangannya. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Velez berharap pandemi COVID-19 di Indonesia segera berakhir dan suporter bisa kembali memberikan dukungan di Stadion Maguwoharjo.

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ujar Velez dalam keterangan tertulisnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” sambung Velez.

Pemain berusia 30 tahun ini berjanji akan tampil maksimal untuk PSS Sleman. Baik itu saat pertandingan maupun ketika berlatih.

Bermain bersama PSS Sleman akan menjadi debut Velez berlaga di kompetisi Indonesia. Velez selama ini belum pernah bermain bagi klub di Indonesia.

“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya