Gelandang Persib Ogah Pilih Lawan di Piala Menpora 2021

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan drawing atau pengundian Piala Menpora di Jakarta, Senin 8 Maret 2021. Pengundian dilakukan malam setelah manager meeting berakhir.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ogah memikirkan calon lawan yang bakal dihadapi di Piala Menpora. Sebab, turnamen tersebut merupakan ajang pemanasan jelang kompetisi Liga 1.

Apalagi, pemain yang akrab disapa Dado ini sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan akibat vakumnya kompetisi Liga 1. Pun dengan Persib yang baru mulai latihan sepekan lalu.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Untuk Piala Menpora kita gak pilih siapa (lawan) karena kita sebut ini pra musim apalagi kita gak ada pertandingan lama,"ujar Dado kepada wartawan.

Photo :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kendati begitu, pemain berusia 29 tahun ini bertekad menampilkan permainan terbaiknya di lapangan. Dado menegaskan siap menghadapi siapapun lawannya.

"Kita target melakukan yang terbaik, lawan siapapun kita siap dan berikan yang terbaik buat Persib. Dan, kita banyak pemain keluar dan datang baru lagi kita adaptasi lagi jadi lawan siapapun kita siap,"tegasnya.

Di samping itu, eks pemain Sabah FA ini tidak mempersoalkan terkait venue pertandingan. Di mana, klub tuan rumah tidak bermain di kandang sendiri guna mencegah kehadiran suporter di stadion. 

"Kita mau main di Bandung atau tidak kita harus siap. Apalagi, kita gak ada penonton juga mungkin sama lah main di luar atau di Bandung,"katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya