Drawing Piala Menpora 2021, Persija Masuk Grup Neraka

Salam siku dalam duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.

VIVA – Drawing Piala Menpora telah rampung dilaksanakan pada Senin malam WIB 8 Maret 2021. Sebanyak 18 tim sudah mendapat lawan yang terbagi di 4 grup. Siapa saja yang menghuni grup yang  tersebut?

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dari drawing yang dilakukan, ada 2 dari 4 grup yang berisikan 5 tim selebihnya 2 grup berisi 4 tim. Grup A dan C yang dihuni oleh 5 tim.

Grup B menjadi sorotan, ini merupakan grup neraka, dihuni oleh tim-tim raksasa. Ada Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC dan PSM Makassar.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Yang tidak kalah menarik perhatian ada di Grup C, dimana tim Jatim berkumpul di satu grup. Mereka adalah Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United. 

Sementara juara Liga 1 2019, Bali United tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Lebih lanjut, bintang Persija, Marc Klok menyambut positif Persija gabung di grup neraka. Alih-alih ketakutan, dia malah tak sabar menantikan duel keras menghadapi tim-tim raksasa Indonesia ini. 

“Susah untuk tim, karena kami ada di grup paling keras tapi saya sangat senang. Saya pikir persija sudah siap dan kita harus lolos. Saya senang kita kembali main bola,” kata Klok dalam drawing Piala Menpora.

Untuk diketahui, Piala Menpora akan digelar di 4 wilayah berbeda yaitu di Solo, Malang, Bandung dan Sleman.  Nantinya pertandingan perdana Piala Menpora berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Maret 2021. 

Berikut hasil drawing Piala Menpora 2021:

Grup A: Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira, Persipura Jayapura
Grup B: Persija Jakarta, Bhayangkara  FC, Borneo FC, PSM Makassar
Grup C: Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United
Grup D: Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya