PSS Sleman Gaet Bek Asing Kaya Pengalaman di Eropa

Bek anyar PSS Sleman, Mario Maslac.
Sumber :
  • dokumen Humas PSS Sleman

VIVA – PSS Sleman mengumumkan telah merekrut satu pemain asal Serbia, Mario Maslac. Pemain berposisi bek ini diketahui memiliki rekam jejak bermain di sejumlah klub di Eropa.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Maslac diketahui pernah bermain di Liga Serbia, Kroasia, Kazakhtan, Latvia dan Makedonia Utara. Bergabung dengan PSS Sleman menjadi pengalaman baru bagi Maslac untuk mencicipi kompetisi di Indonesia.

Maslac menuturkan salah satu pertimbangan untuk memutuskan bergabung di PSS Sleman adalah karena masalah struktur tim. Selain itu, dukungan suporter juga menjadi pertimbangan bagi Maslac untuk menjadikan Stadion Maguwoharjo sebagai kandangnya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

"Luar biasa, karena saya tidak menyangka PSS adalah klub besar yang punya banyak suporter," kata Maslac dalam keterangan tertulisnya, Senin 8 Maret 2021.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Saya senang sekali dengan sambutannya, pelatih, manajemen klub khususnya fans yang sangat mendukung saya sejak awal lewat jaringan sosial media," sambung pemain berusia 30 tahun ini.

Maslac berjanji akan bermain sebaik mungkin selama membela tim berjuluk Super Elang Jawa ini. Maslac berharap dirinya bisa mendapatkan tempat terbaik di skuat tim besutan Dejan Antonic ini.

"Target saya adalah untuk mendapat tempat terbaik. Supaya dapat merealisasikan ekspektasi klub dan fans dan menjadikan ini tahun terbaik," ucap Maslac.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya