Geliat Transfer Menuju Piala Menpora, Persita Tambah 2 Amunisi

Ahmad Nur Hardianto
Sumber :
  • Media Persita

VIVA – Persita Tangerang memperkenalkan dua pemain baru jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. 

Kekalahan dari Persita Jadi Pecutan Semangat Arema FC

Dua pemain tersebut yakni Ahmad Nur Hardianto yang berposisi sebagai penyerang dan Kevin Gomes yang berposisi sebagai pemain bertahan. Keduanya resmi bergabung dengan Persita sejak Rabu, 10 Maret 2021.

Ahmad Nur Hardianto direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995 juga pernah lama berkarier di Arema FC dan pernah pula berseragam Timnas U-23.

Hasil Liga 1 Persita Tangerang Vs Arema FC

Di mata pemain bernomor punggung 9 ini, Persita adalah klub besar dengan sejarah panjang. Itu juga yang menjadi salah satu alasan ia berlabuh di Tangerang.


“Saya bangga bisa bergabung dengan Persita. Semoga saya bisa lebih baik lagi dan Persita bisa berprestasi, terutama yang terdekat ini nanti di Piala Menpora,” kata pemain yang akrab disapa Dian ini, dalam rilis Persita.

Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara FC Ngamuk

“Persita saya lihat adalah tim yang bagus, tim kompak dan banyak sejarahnya. Semoga saya bisa cepat beradaptasi.
Dan setelah latihan pertama, enggak ada masalah sih," sambungnya.

Sementara Kevin Gomes resmi berseragam ungu setelah direkrut dari klub sebelumya, Borneo FC. Sebelum di Borneo, pemain berusia 24 tahun ini juga pernah menjadi bagian skuad Kalteng Putra.

Menurut Kevin, ia tak perlu pikir panjang saat menerima tawaran untuk Persita beberapa saat lalu. 

“Kebetulan waktu itu memang saya masih di rumah sambil latihan sedikit sedikit untuk jaga kondisi supaya ketika ada tawaran, saya sudah siap. Kemudian tawaran itu datang. Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘Oke’ dan langsung datang ke sini," ucapnya.

Dua rekrutan ini, menurut manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara, adalah tambahan amunisi untuk menghadapi Piala Menpora dan juga kompetisi nantinya. 

“Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya," ucapnya.

"Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora ini saja. Semoga keduanya juga bisacepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat,” ungkap Nyoman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya