Nurhidayat, Si Bucin Mini Cooper yang Kembali ke PSM Makassar

Bek PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA –  Nama Nurhidayat Haji Haris sempat viral beberapa waktu lalu. Bek 21 tahun ini memiliki cara gila dalam memanjakan sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer. Dia membelikan mobil Mini Cooper seharga Rp1 miliar. 

5 Potret Bucin Pemain Timnas Sandy Walsh dan Kekasih Ace Konig Atlet Basket Kanada

Lama tak terdengar, Nurhidayat membuat terobosan baru dalam kariernya. Dia memutuskan untuk meninggalkan Bhayangkara Solo FC dan kembali memperkuat PSM Makassar.

Keputusan ini diambil setelah berbincang dengan mantan rekannya di PSM, Rizky Pellu. Nurhidayat dan Rizky sempat bertemu saat membela Timnas Indonesia U-22 beberapa waktu lalu.

Penjualan Mobil BMW Cetak Rekor

“Saya kan sekamar dengan Rizky Pellu di Timnas kemarin. Saya ngobrol dengannya, kemudian dia beri saran supaya balik ke PSM saja. Ya sudah setelah saya langsung menghubungi pak bos (CEO PSM) dan akhirnya bertemu di salah satu mall di Jakarta waktu itu,” ungkap Nurhidayat dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Keren! Penumpang MINI Cooper Sumbang Segepok Uang buat Palestina

Selain faktor Rizky Pellu, Nurhidayat tak menampik jika faktor keluarga menjadi salah satu alasannya juga. Semenjak bergabung bersama Bhayangkara, praktis dia harus merantau dan jauh dari keluarga. 

Rasa kangen itulah yang kemudian membuatnya mantap kembali bergabung dengan PSM Makassar pasca pamit dari Bhayangkara.

“Insya Allah saya ingin memperkuat PSM dan sudah lama saya tidak pulang karena merantau. Jadi kangen juga dengan orangtua, ingin lebih dekat bersama keluarga,” jelasnya.

Nurhidayat sempat membela PSM pada 2017. Setahun berselang, dia berlabuh di Bhayangkara Solo FC, hingga kembali ke PSM pada 2021 ini.

Nurhidayat bakal menjadi amunisi anyar PSM di Piala Menpora. Juku Eja tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC. Mereka tampil di Stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya