PSSI Tidak Pernah Kirim Surat Ajakan Uji Coba ke Timnas Bolivia

Para pemain Timnas Bolivia.
Sumber :
  • FIFA

VIVA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah klaim Federasi Sepakbola Bolivia (FBF). PSSI mengaku, tidak pernah mengirim surat undangan untuk laga uji coba melawan Timnas Bolivia.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, FBF melalui pernyataan resminya, tengah mempertimbangkan ajakan uji coba melawan Timnas Indonesia. Dalam keterangan tersebut, Timnas Bolivia diajak uji tanding melawan Timnas Indonesia pada akhir Maret 2021.

Photo :
  • pssi.org
Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Bolivia mempertimbangkan itu karena kebetulan mereka batal memainkan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pertama kontra Peru pada 25 Maret, dan Uruguay pada 30 Maret.

Akan tetapi, PSSI membantah klaim tersebut. Bahkan, PSSI menyebut, pihaknya tidak pernah mengirim surat apa pun kepada FBF, termasuk ajakan melakoni laga uji coba.

Digelar Tertutup, Begini Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

"Kami tidak ada berkirim surat ke Bolivia, jadi tidak akan ada informasi lanjutan dari mereka. Coba saja tanya ke mereka," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, saat dihubungi wartawan, Selasa 16 Maret 2021.

"Kalau ada undangan pasti akan kami rilis di lama resmi kami. Justru disitu kami dianggap mengundang kalau ada surat resmi dari PSSI. Tidak ada surat ke Bolivia, coba tanya mereka dari mana asal permintaan itu," ujarnya.

Lebih lanjut, Indra mengatakan, bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia saat ini sedang fokus bersama klubnya masing-masing hingga Piala Menpora 2021 berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya