2 Pemain Bhayangkara Jadi Tumbal Kemenangan Atas Borneo FC

Pemain Bhayangkara FC, Renan Silva.
Sumber :
  • Instagram/@bhayangkarafc

VIVA – Kemenangan Bhayangkara Solo FC atas Borneo FC harus dibayar malah. Ada dua pemain bintangnya yang cedera saat melakoni laga. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Duel yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin 22 Maret 2021 berjalan cukup sengit. The Guardian mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat menit ke-3 melalui aksi dari Alsan Sanda yang memaksimalkan bola rebound hasil sepakan Andik Vermansah. 

Photo :
  • instagram.com/andikvermansah/
Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Setelah itu jual beli serangan terus terjadi namun tidak ada gol tambahan tercipta dan skor 1-0 untuk Bhayangkara FC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Kemenangan ini juga harus dibayar dengan cedera dua bintang Bhayangkara. Mereka adalah Andik dan si pemain asing, Renan Silva.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Di pertengahan laga keduanya mengalami masalah di bagian kaki, Andik akhirnya digantikan oleh Dendy Sulistyawan. Sdangkan Renan Silva digantikan oleh Titan Agung Bagus. 

Sayang hingga kini belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera yang diderita kedua pemain tersebut. 

Lebih lanjut, dengan kemenangan yang didapat, Bhayangkara FC sementara menduduki posisi puncak klasemen Grup B Piala Menpora dengan torehan 3 poin dari 1 laga. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya