MU Waspadai Amunisi Baru PSS di Piala Menpora

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (tengah).
Sumber :
  • VIVAnews / Rahmad Noto

VIVA – Madura United akan melakoni laga perdana Grup C Piala Menpora melawan PS Sleman. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 23 Maret 2021.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memastikan timnya siap menghadapi pertandingan nanti. Meskipun, secara persiapan terbilang singkat, hanya butuh waktu satu bulan.

"Persiapan MU sudah tiga minggu kami yakin semua tim akan mengatakan hal sama persiapan kurang, kami akan berusaha semaksimal mungkin,"ujar pelatih yang akrab disapa RD ini.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Persiapkan tim kita singkat. Tapi, Alhamdulillah semua pemain siap memulai pertandingan di Grup C besok," lanjutnya.

RD menilai kekuatan PSS semakin kuat dengan bergabungnya tujuh pemain baru. Hal ini menjadi alarm berbahaya bagi timnya di laga nanti.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Seperti diketahui, PSS merekrut tujuh pemain anyar musim ini. Ketujuh pemain tersebut adalah Fabiano Beltrame, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Jaya, Muhammad Adi Satrio, Miswar Saputra, Fandry Imbiri, dan Muhammad Dwi Rafi Angga.

"Tidak cuma Sleman, semua harus diantisipasi, Sleman juga sekarang banyak rekrut pemain berkualitas, mereka serius menghadapi turnamen ini akan dilihat besok," katanya.

Dalam turnamen pra musim ini, Madura tidak mengusung target tinggi. RD hanya ingin memberikan kesempatan kepada pemain merasakan kembali atmosfer pertandingan usai lama tidak berlaga.

"Ingin pemain cepat beradaptasi dengan pertandingan, dengan atmosfer. Mudah mudahan segera bisa bermain seperti biasanya," terang pelatih berusia 54 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya